Thursday, September 23, 2010

Daisy Lowe – New Face of Biba

Daisy Lowe – New Face of Biba

Supermodel asal England ini yang langganan menjadi model untuk brand-brand besar seperti Anna Sui, Marc by Marc Jacobs, H&M dan Mango ini kembali menambah deretan panjang prestasi modellingnya. 

Yes, yes, Miss.Lowe terpiling menjadi Ini dia icon terbaru untuk Biba Autumn/Winter 2010 campaign yang akan mulai beredar di bulan September ini. Tapi ada sesuatu hal yang berbeda kali ini yang membuat Lowe sangat excited! Apa, ya?



Rupanya, anak dari Gavin Rossdale (penyanyi rock band Rush yang juga suami dari si keren Gwen Stefani) ini, merasa senang banget terpilih oleh fashion label Biba yang ternyata memang sudah dia sukai sejak dulu, lho. “Ketika karir modelingku baru dimulai, ini brand pertama yang aku kenal dan langsung menjadi penggemarnya!” kata Lowe dengan penuh semangat.

Biba yang merupakan fashion label iconic dan popular di London sejak tahun 60an juga nggak ketinggalan memuji Lowe. “Dia cewek yang percaya diri, fashionable dan memiliki style grungy-hippy yang unik. Karakter yang Lowe miliki pas dan sempurna untuk menjadi icon untuk Biba.” Ungkap Stephanie Chen sang executive director.
Lucia Leaf – Foto: Istimewa

No comments:

Post a Comment

LinkWithin